You are currently viewing Swab Antigen – Preparasi Prokes Aktivitas Outdoor (FUN ADVENTURE)

Swab Antigen – Preparasi Prokes Aktivitas Outdoor (FUN ADVENTURE)

Fun Adventure, kegiatan yang akan diselenggarakan oleh sekolah untuk seluruh siswa-siswi Sekolah Tanah Tingal, mulai dari tingkatan KB, TK, SD dan Inklusi pada tanggal 24-25 Maret 2022 menjadi hal yang di tunggu.

Seperti yang kita ketahui dimasa pandemi saat ini mengharuskan kita untuk tetap menjalankan prokes, diantaranya tidak berkerumun/berkumpul di suatu wilayah.

Fun Adventure merupakan kegiatan luar ruang atau yang juga biasa dikenal dengan kegiatan outdoor. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan dapat memberikan pembelajaran serta pengalaman bagi siswa-siswi saat beraktifitas di luar ruang. Dengan metode yang menyenangkan serta permainan yang seru dan asik untuk diikuti oleh siswa, pastinya siswa sudah tidak sabar untuk menunggu kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya diri pada siswa untuk dapat survive di alam dan dapat memecahkan masalah secara kritis dengan langsung beraksi.

Sebagai regulasi dan salah satu syarat prokes, maka Sekolah Tanah Tingal telah mengadakan Swab Antigen yang wajib diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan karyawan, tanpa terkecuali para mentor yang akan memimpin selama kegiatan berlangsung, supaya dalam menjalankan kegiatan Fun Adventure dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Swab Antigen diadakan pada tanggal 23 Maret 2022.

Terbayangkan Ayah dan Bunda, seperti apa semangatnya siswa-siswi untuk mengikuti kegiatan Fun Adventure yang diadakan di lokasi Sekolah Tanah Tingal