You are currently viewing Workshop “Pubertas dan Pendidikan Seksualitas”

Workshop “Pubertas dan Pendidikan Seksualitas”

Masa remaja adalah masa dimana seorang anak mulai cenderung ingin bebas, ingin mencoba hal-hal baru, memiliki rasa ingin tahu yang lebih besar, menyukai tantangan dan bisa dengan mudah terpengaruh karena pergaulan. Sebagai orangtua yang memiliki anak remaja, hendaknya harus selalu bisa memantau dan mengontrol perubahan sifat dan perilaku putra-putrinya.

Sebagai wujud kepedulian Sekolah Tanah Tingal terhadap peserta didiknya, Kami mengadakan kerjasama dengan RS. Premier Bintaro untuk mengadakan workshop yang membahas masalah pubertas dan pendidikan seksualitas, pesertanya adalah seluruh siswa-siswi kelas 5 dan 6 SD karena mereka sudah memasuki masa remaja. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Jum’at, 18 Maret 2022 secara offline di Sekolah Tanah Tingal, berlangsung selama 2 jam dengan pembicara dr. Nugroho Setiawan MS, Sp.And(K).

   

Meskipun acara ini dilaksanakan secara offline, tetapi kami tetap menjalankan protokol kesehatan. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menambah wawasan para siswa/i dalam menjalani masa pubertas mereka dengan baik dan benar.