You are currently viewing Camping Keluarga SD Tanah Tingal (Persami dan FamGath)

Camping Keluarga SD Tanah Tingal (Persami dan FamGath)

Terlaksana sudah Camping Keluarga dengan tema “Cinta Bumi” yang di selenggarakan di SD Tanah Tingal pada hari sabtu-minggu, 21-22 April 2018. Bekerja sama dengan Komite sekolah dan siswa kelas 6 SD yang menjadi panitia acara ini berjalan dengan lancar dan sangat menyenangkan!

Camping keluarga ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 1-6 SD. Kegiatan ini merupakan gabungan dari 2 kegiatan, yaitu kegiatan Persami dan Hari Bumi. Itu kenapa tema tahun ini adalah “Cinta Bumi“. Dan yang membuat acara ini berbeda dari acara-acara sebelumnya karena tahun ini, siswa camping bersama orang tuanya, bahkan bersama dengan keluarga! itu kenapa Persami kali ini di sebut dengan “Camping Keluarga“.

 

Peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai 200 orang, sudah termasuk orang tua siswa.

Banyak aktifitas dan games yang dilakukan, contohnya games Seavenger Hunt. Games itu dilakukan perpos, ada pos 1, pos 2 dan pos 3. Tentu saja yang penjaga pos itu panitia dari siswa kelas 6 SD.

Pos pertama : Games Telur Sakti

Pos kedua : Games Tebak Kata

Pos ketiga : Membalik Terpal

 

Di malam hari, kami memasang api unggun untuk menghangatkan tubuh. Di momen inilah peserta Camping merasakan kebersamaan, kebahagiaan dan kehangatan. Pemasangan api unggun ini di sertai dengan perform dari adik kelas 2 SD.

Hari Pertama selesai.

 

Dihari kedua, orang tua dan siswa serta guru-guru senam pagi bersama, dilanjut dengan sarapan dan games!

Kemudian tidak lupa untuk membagikan hadiah kepada pemenangnya.

 

Inilah keseruan Camping Keluarga dengan tema “Cinta Bumi” yang diselenggarakan oleh Sekolah kami.